Minggu, 20 November 2011

Welcome My blogger



Melihat kegiatan salah satu sahabat kecilku di Facebook yang Hobby Memasak dengan kreasi "sense of Art-nya"....plus suka jeprat jepret alias foto.
Aku terpanggil untuk memberikan Hadiah Kecil Blogger ini. Semoga hasil koleksi masakan dan jepretannya yang semakin menumpuk, bisa diabadikan di Blogger ini dan juga di Facebook (apalagi free banget menyimpan file di FB ataupun blogger ini).

Lagipula itung-itung semua orang bisa menikmati hasil yang sudah dia buat. Siapa tahu bisa menambah ide buat para wanita or pria yang melihat hasil kreasi masakannya.

Buat Ani...sukses teruss ya...jangan berhenti untuk berkreasi. Semoga hadiah kecil surprise ini bisa membuat semangat mengolah masakan yang lebih menantang.


Oh iya, kenapa saya pilihkan warna Hijau? karena saya melihat keanggunan yang begitu mempesona yang dipancarkan dari dalam jiwa Sahabat saya ini. Ketenangannya menginspirasi saya dengan Keteduhan warna Hijau ini.


Cheers,
Lucy

1 komentar:

  1. Dear Ani,
    Senang sekali ketika membuka blog ini. Progressnya sangat baik. Bahkan semakin creative. Ide memasak masakan / kue yang lebih bervariasi semakin menantang. Sukses terus ya....
    semoga blog ini bisa menghasilkan sesuatu untuk masa depan. Karena berawal dari Hobby, mudah2an akan menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar hobby. Maju terus pantang mundur.
    Salam,
    LG

    BalasHapus